Victor Igbonefo Belum Akan Merumput di Indonesia Lagi

poker online

Eks pemain Arema Cronus ini mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Siam Navy FC, klub Thailand yang kini diperkuatnya.
Sebenarnya kontrak saya baru selesai Desember 2016. Tapi waktu kembali ke Jakarta, mereka hubungi saya untuk perpanjangan kontrak, ungkap Victor Igbonefo beberapa waktu lalu.
Sekarang masih pembicaraan dulu. Beberapa hari kedepan sudah ada kepastian. Kalau sepakat, tentu saya tetap bersama Siam Navy FC, lanjut pemain kelahiran Nigeria yang sudah cukup lama malang-melintang di persepakbolaan Indonesia ini.
Saat ini, Victor Igbonefo sedang menghabiskan masa liburnya di Jakarta. Jika kontrak disepakati, ia akan segera terbang ke Thailand. Saya hanya di rumah Jakarta saja saat liburan sekarang. Jadi sekalian negosiasi dari sini, tuturnya.
Kalau memang oke, nanti ke Thailand untuk perpanjangan, imbuh pemain tidak terpanggil masuk skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 ini.
Musim ini saya memang kerja keras untuk Navy FC. Karena sudah bisa adaptasi, bagus mulai awal musim, tambah Victor Igbonefo.
Meskipun begitu, Victor Igbonefo tidak menutup kemungkinan kembali merumput di Indonesia. Dulu saya meninggalkan Indonesia karena ingin main di kompetisi resmi. Mungkin nanti bisa kembali lagi kalau sudah ada kompetisi resmi di Indonesia, tutupnya.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi