Ungkapan Hati Conte ketika Chelsea Urung Tampil di Liga Champions

com, London: Chelsea tidak tampil di Liga Champions pada musim 2016–2017. Itu lantaran The Blues gagal menembus empat besar di Liga Primer Inggris pada musim lalu. Saat itu, The Blues harus puas finis di posisi ke-10.Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyayangkan kegagalan tersebut. Menurutnya, Liga Champions seharusnya sudah menjadi rumah bagi The Blues.

“Bagi saya dan pemain, kami merasa kehilangan karena tidak bisa bermain di Liga Champions. Liga Champions harus menjadi tujuan kami setiap musim,” ujar Conte.

Baca: Usai MU Ditahan Imbang Bournemouth, Rooney Nonton Tinju

“Liga Champions harus menjadi rumah kami. Dengan alasan ini, kami akan mengerahkan kekuatan kami untuk bisa memastikan lolos ke Liga Champions pada musim depan,” tambahnya.”Ini adalah kompetisi besar bagi para pemain, klub, dan manajer. Kami ingin mencoba untuk bermain di sana, mencoba berjuang untuk menang,” tutur Conte.Chelsea punya kesempatan untuk tampil di Liga Champions musim depan. Sebab, saat ini, The Blues berada di posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris 2016–2017. (Soccerway)Video: Duel Zlatan Ibrahimovic vs Tyrone Mings(ASM)

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: MetroTVNews