Umuh Muchtar Dukung Dejan Antonic ke Timnas Indonesia

poker online

Kabar tersebut justru disambut positif oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, yang mendukung penuh jika Dejan Antonic benar-benar menukangi tim Merah Putih.
Saya sudah dengar kabar banyak yang mencalonkan Dejan Antonic jadi pelatih Timnas Indonesia, ungkap Umuh Muchtar di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya mendukung saja. Alhamdulillah kalau Dejan Antonic dibawa ke Timnas Indonesia. Itu suatu kebanggaan buat Persib, lanjut sosok berpengaruh di tim Maung Bandung yang akrab disapa dengan panggilan Pak Haji ini.
Kendati begitu, Umuh Muchtar mengaku bahwa belum ada surat permintaan resmi terkait hal ini. Surat resmi belum ada, kabar itu pun baru selentingan saja, tapi Dejan Antonic juga sempat bicara dengan saya soal ke Timnas Indonesia, bebernya.
Tidak mudah untuk masuk ke Timnas Indonesia. Hanya, kabar itu apakah benar atau tidak, atau hanya olok-olokan saja. Kami belum tahu, tambah Umuh Muchtar.
Dejan Antonic sendiri menyatakan siap jika ditunjuk untuk menangani tim Garuda. Ia pun sudah memiliki pengalaman melatih tim nasional karena pernah membesut timnas Hongkong beberapa tahun lalu.
Siapa yang tidak mau menangani Timnas Indonesia? Setiap pelatih pasti mau. Tentu saya akan bangga jika memang saya diperlukan oleh PSSI untuk bekerja melatih di Timnas Indonesia senior, karena melatih timnas merupakan impian semua pelatih, termasuk saya, paparnya.
Saya siap seleksi. Sebelumnya saya sudah pernah melakukannya karena pernah di tim nasional Hongkong, pungkas pria asal Serbia ini.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi