Udinese Diminta Tak Main Pasif Lawan Juventus

Menghadapi sang pimpinan klasemen sekaligus tim terbaik di Italia saat ini, Luigi Del Neri meminta pasukannya untuk tidak bermain pasif karena itu hanya akan menjadi makanan empuk bagi tim tamu untuk terus menggempur pertahanan mereka.
Anggapan bahwa pertahanan terbaik adalah menyerang sepertinya akan ditunjukkan oleh Del Neri di pertandingan nanti. Melihat situasi yang ada saat ini, Udinese memang harus menghindarkan diri dari kekalahan alias mendapatkan poin dari pertandingan nanti. Bermain di kandang sendiri harusnya bisa memberikan motivasi berlebih bagi mereka, terutama mereka juga sempat mengalahkan AC Milan di Dacia Arena pada akhir Januari lalu.
Kami harus bisa memberikan persaingan kepada Juve. Bermain bertahan dan hanya menunggu mereka adalah suatu kesalahan. Dari sisi kemampuan teknik, mereka memang unggul dan oleh karenanya kami akan berharap terhadap kemampuan para pemain kami dalam melakukan duel fisik, terang eks pelatih Juve itu.
Tim ini juga memberikan reaksi positif terhadap saya dari beberapa pertandingan terakhir. Melawan Lazio meski kami kalah, tapi kami sudah bermain luar biasa dan kami hanya tidak beruntung di pertandingan tersebut. Menghadapi tim dengan nama besar juga menambah motivasi kami dan kami harus memiliki keseimbangan yang bagus nantinya.
Sayangnya, Udinese akan bermain tanpa Cyril Thereau di laga nanti. Striker asal Prancis itu dinyatakan Del Neri akan diberi waktu istirahat agar kondisinya tetap bugar untuk pertandingan berikutnya. Tanpa Thereau memang menjadi kerugian bagi Udinese tapi mereka masih punya Duvan Zapata atau Rodrigo De Paul.
Thereau tidak akan bermain karena saya memberinya waktu istirahat. Saya lebih memilih ia berada dalam kondisi bugar untuk pertandingan berikutnya. Absennya Thereau bisa berarti kami akan mengubah formasi bermain.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi