Top Skor Liga Italia 2016: Trio Amerika Latin Berkuasa!

Ada tiga nama yang saat ini memimpin daftar capocannonieri yakni Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain asal Argentina serta juru gedor asal Kolombia bernama Carlos Bacca yang sama-sama mengemas enam gol.
Musim ini memang seperti menjadi musim pembuktian bagi Icardi dan Bacca. Musim lalu keduanya harus diakui bahwa tingkat ketajamannya masih belum sesuai dengan harapan. Sedangkan Higuain seperti tak menemui kesulitan dalam hal adaptasi permainan di Juventus yang terbukti dimana ia mampu melanjutkan kinerja apiknya musim lalu ketika masih di Napoli.
Di daftar berikutnya, ada pula tiga nama yang sukses mengemas lima gol. Salah satunya adalah Jose Callejon yang sebenarnya bukan merupakan striker alias seorang winger. Gol demi gol dari punggawa Napoli itu juga berbuah manis karena ia pada akhirnya kembali dipanggil masuk ke dalam skuad Timnas Spanyol. Callejon sendiri ditemani oleh Edin Dzeko dan Andrea Belotti yang juga sudah mencetak lima gol.
Pendatang baru bernama Frank Kessie juga sudah menunjukkan ketajamannya dengan sumbangan empat gol bagi Atalanta. Namun, disana Kessie tidak sendiri karena ditemani oleh pendatang baru lain bernama Arkadiusz Milik serta pemain lain seperti Ciro Immobile yang sedang berusaha memperbaiki namanya bersama Lazio.
Berikut daftar top skor Liga Italia 2016:
Jumlah Gol
Nama Pemain
6
Mauro Icardi (Inter)
6
Gonzalo Higuain (Juventus)
6
Carlos Bacca (Milan)
5
Jose Callejon (Napoli)
5
Edin Dzeko (Roma)
5
Andrea Belotti (Torino)
4
Frank Kessie (Atalanta)
4
Marco Borriello (Cagliari)
4
Ciro Immobile (Lazio)
4
Arkadiusz Milik (Napoli)
4
Gregoire Defrel (Sassuolo)
4
Iago Falque (Torino)

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi