Top 10 Berita Bola: Gaji yang Ditawarkan Barca kepada Messi

com, Jakarta Barcelona menyiapkan jurus jitu agar Lionel Messi mau bertahan. Kabarnya, Barcelona telah menyiapkan gaji tinggi untuk pemain asal Argentina itu. Dalam kontrak barunya, telah dirancang, penyerang asal Argentina itu akan mendapat bayaran 35 juta euro atau sekitar Rp 496 miliar per tahunnya dari Barcelona.Jumlah besar ini siap disodorkan Barcelona agar Messi tak tergoda rayuan klub-klub Liga Tiongkok. Maklum, bukan rahasia lagi, klub-klub Liga Tiongkok terus berburu pemain bintang untuk mereka boyong ke tanah Tiongkok. Selengkapnya baca soal Messi di sini.Berita ini menjadi salah satu berita yang paling disorot. Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:1. 4 Permintaan Messi kepada BarcelonaBarcelona dikabarkan telah menyiapkan gaji tinggi untuk Lionel Messi . Dalam kontrak barunya, telah dirancang, penyerang asal Argentina itu akan mendapat bayaran 35 juta euro atau sekitar Rp 496 miliar per tahunnya.Jumlah besar ini siap disodorkan Barcelona agar Messi tak tergoda rayuan klub-klub Liga Tiongkok. Maklum, bukan rahasia lagi, klub-klub Liga Tiongkok terus berburu pemain bintang untuk mereka boyong ke tanah Tiongkok.
Namun, kabarnya bukan hanya soal kenaikan gaji yang jadi concern Messi. Ada beberapa permintaan Messi yang harus diwujudkan Barcelona untuk menjaga sang bintang bertahan di Camp Nou, markas Barcelona. Baca selengkapnya di sini.

2. Hasil Lengkap Liga Champions Tadi MalamDua tim sudah memastikan tiket 8 besar Liga Champions 2016/2017, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB. Mereka adalah Real Madrid dan Bayern Muenchen. Madrid menyingkirkan Napoli dan Muenchen mendepak Arsenal.Melawat ke markas Napoli pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadio San Paolo, Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Dries Mertens di menit ke-24. Untungnya, mereka mampu mencetak tiga gol balasan di babak kedua.
Kebangkitan Madrid diawali dengan gol sundulan Sergio Ramos di menit ke-51. Enam menit kemudian, Ramos kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pesta gol Madrid ditutup dengan aksi Alvaro Morata di menit ke-90 1. Madrid pun lolos dengan agregat 6-2. Baca selengkapnya di sini.3. Kiper Juventus Tolak Bela Timnas Indonesia, Ini Kata Ketum PSSIKetua Umum PSSI, Edy Rahmayadi menanggapi keputusan kiper Juventus berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi yang menolak dinaturalisasi. Mulyadi lebih memilih membela Italia ketimbang Timnas Indonesia.Mulyadi, kiper kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, memilih untuk menjadi penerus Gianluigi Buffon di skuat Juventus dan Timnas Italia. Ayahnya, Edy Mulyadi mengatakan kalau sang anak bakal menjadi kiper utama Italia pada 2020.
Menanggapi keputusan tersebut, PSSI tidak bisa berbuat banyak. “Ya kalau sudah menolak tidak bisa kami paksa,” kata Edy Rahmayadi saat dihubungi Liputan6.com.Gagal mendapatkan Mulyadi, PSSI telah memanggil 12 pemain Indonesia yang bermain di luar negeri. Bahkan, ke-12 pemain tersebut sudah ikut seleksi bersama Timnas Indonesia U-19 besutan Indra Sjafri. Baca selengkapnya di sini.4. Lionel Messi Inginkan 5 Pemain Ini Gabung Barcelona5. Ini Faktor yang Bikin Zidane Sukses di Madrid6. Tinggalkan Persiba, Eks Bek Timnas Indonesia Main Tarkam7. 4 Investor Siap Ambil Alih Pembelian AC Milan8. Jadwal Final Piala Presiden 20179. Ini Syarat Utama Jadi Pelatih Barcelona10. Bawa 20 Pemain, MU Tanpa Rooney di Markas Rostov

mcwax.com poker online Sumber: Liputan6