Titus Bonai Disebut Pantas Kembali ke Timnas

Striker eksentrik asal Papua ini pun dinilai pantas kembali memperkuat Timnas Indonesia.
Titus Bonai menampilkan performa menawan di PSM Makassar meskipun baru pada putaran kedua ISC A 2016 mulai bergabung. Aksi terbaru Tibo adalah ketika memborong 2 gol kemenangan timnya atas Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi ISC A pada Minggu tanggal 27 November 2016.
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, tidak ragu menyebut Titus Bonai sebagai bintang lapangan di laga tersebut. Gol Tibo di menit akhir membuat Mitra Kukar harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.
PSM Makassar beruntung punya striker seperti Tibo yang jadi pembeda saat pertandingan hampir berakhir imbang, ucap Jafri Sastra usai laga.
Adapun pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menyebut bahwa Titus Bonai layak dipanggil ke Timnas Indonesia. Hanya saja, pelatih asal Belanda ini menyayangkan tidak ada komunikasi yang baik antara pihak timnas dan klub.
Itulah yang pernah saya katakan, sebaiknya pelatih timnas melakukan koordinasi dengan klub terkait pemanggilan pemain, tutur Robert Rene Alberts.
Titus Bonai sendiri belum lama kembali merumput di kompetisi tanah air setelah sebelumnya sempat memperkuat klub Timor Leste selama setengah musim. Sejauh ini, peran Tibo di PSM Makassar sangat meyakinkan dan menjadi andalan baru di lini depan Pasukan Ramang.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi