Timnas Indonesia Tak Terdaftar di Islamic Solidarity Games 2017

istanaimpian

Dengan demikian, Timnas U22 Indonesia yang ditukangi pelatih Luis Milla Aspas bisa saja batal turut tampil di ajang tersebut.
Direktur Olahraga Azerbaijan Islamic Solidarity Games Operations Committee (AISGOC) 2017, Mark Honeybunn, memaparkan ada 8 negara yang akan berpartisipasi dalam cabang olaraga sepakbola di ISG 2017, yaitu adalah Azerbaijan sebagai tuan rumah, Turki, Arab Saudi, Kamerun, Maroko, Oman, Palestina, dan Aljazair.
Ke-8 negara itu akan dibagi ke dalam dua grup, di mana setiap grup bakal diisi oleh empat negara. Mark Honeybunn juga memastikan jika Indonesia tidak termasuk dalam tim peserta Islamic Solidarity Games 2017.
Kami menerima banyak proposal yang signifikan untuk cabang sepakbola sepakbola. Kami berharap sepakbola bisa meningkatkan kegembiraan setelah pengumuman tim yang berpartisipasi, tutur Mark Honeybunn.
Mengenai hal ini, Komite Olimpiade Indonesia (KOI) pun bereaksi dan akan berkoordinasi dengan AISGOC. Menurut usulan dari Satlak, tim sepakbola termasuk yang didaftarkan ke ISG. Nanti kami akan luruskan ke AISGOC, ucap Juru Bicara KOI Raja Parlindungan Pane.
Sebelumnya, Timnas Indonesia U22 asuhan Luis Milla dijadwalkan akan tampil di Islamic Solidarity Games 2017 setelah melakoni pemusatan latihan di Spanyol. Timnas U22 dipersiapkan untuk tampil di ajang SEA Games 2017 mendatang.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi