Thailand Belum Serius di AFF Cup 2016

Pelatih tim nasional Thailand, Kiatisuk Senamuang, mengatakan bahwa saat melawan Indonesia, skuat besutannya baru mengeluarkan sebagian dari kekuatannya.
Kami baru mengeluarkan 70 persen dari potensi kami (saat melawan Timnas Indonesia), tetapi lumayan, ungkap Kiatisuk Senamuang di Manila, Filipina, beberapa waktu lalu.
Secara keseluruhan, kami mengendalikan permainan. Hal terpenting adalah memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kami buat di belakang, imbuhnya.
Kiatisuk Senamuang mengatakan bahwa lini depan timnya cukup bagus, namun sektor belakang masih harus diperbaiki. Dua gol yang terjadi di laga kontra Indonesia menjadi bukti bahwa barisan pertahanan Thailand masih belum maksimal.
Kami harus memperketat pertahanan. Tapi, kami kebobolan dua gol meski Indonesia hanya punya beberapa peluang mengirim umpan silang, keluh mantan bomber andalan tim nasional Thailand ini.
Kami bisa melewati pertandingan itu (melawan Indonesia) berkat pengalaman pemain seperti Mui (Teerasil Dangda), Jay (Chanathip Songkrasin), dan Oum (Theerathon Bunmathan) yang masuk di babak kedua, imbuh Kiatisuk Senamuang.
Usai laga kontra Thailand, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengakui bahwa tim besutan Kiatisuk Senamuang itu memang layak memenangkan pertandingan dan masih menjadi yang terkuat di persepakbolaan Asia Tenggara.
Laga itu merupakan pertandingan yang menarik. Saya harus bilang bahwa Thailand memang pantas menang. Mungkin empat gol terlalu banyak, sebut pelatih Timnas Indonesia asal Austria ini.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi