Swansea Pecat Bradley, Ryan Giggs Jadi Favorit Pengganti

Petinggi klub memutuskan memecat pelatih asal Amerika Serikat itu usai Swansea dikalahkan West Ham 1-4 di Boxing Day.
Bradley sendiri belum genap tiga bulan menukangi Swansea usai ditunjuk menggantikan Francesco Guidolin. Dalam 11 pertandingan yang sudah ditanganinya, Swansea hanya mengantongi 8 poin hasil dua kemenangan dan menderita tujuh kekalahan. Torehan itu menempatkan Swansea berada di zona degradasi peringkat 19 dengan 12 poin.
Kami menyesal kehilangan Bob setelah periode waktu yang begitu pendek. Sayang sekali banyak hal yang tidak berjalan sesuai rencana dan kami merasa kami harus membuat perubahan saat kompetisi masih menyisakan separuh jalan, , kata bos Swansea Huw Jenkins di situs resmi klub.
Bradley pun menerima keputusan klub. Saya menyadari akan memasuki masa sulit ketika pertama kali menangani Swansea. Tetapi saya percaya pada diri saya. Sepakbola bisa kejam dan memiliki kesempatan, Anda harus kuat. Saya berharap Swansea yang terbaik dan berharap saya mendapatkan tantangan berikutnya, ujar Bradley.
Nama mantan gelandang dan asisten pelatih Manchester United Ryan Giggs disebut-sebut menjadi favorit kuat menggantikan Bradley. Namun untuk sementara waktu Swansea akan ditangani Paul Williams dan Alan Curtis.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Sportsmole

mcwax.com poker online Sumber: BeritaSatu