Semen Padang Tersingkir, Nil Maizar Ogah Komentari Wasit

istanaimpian

Meskipun kecewa, pelatih tim Kabau Sirah, Nil Maizar, ogah mengomentari wasit yang memimpin pertandingan Arema vs Semen Padang itu.
Sepakbola terkadang tidak bisa dilogikakan. Kenyataannya kami kalah dan bermain tidak sesuai harapan. Pertandingan berjalan dengan seru, sayang kekalahan ada di pihak kami, sebut Nil Maizar usai pertandingan Arema FC vs Semen Padang.
Saya tidak mau berkomentar soal wasit, karena nanti takutnya kami kalah, dan menyalahkan wasit. Yang jelas, biarlah kalian semua yang menilai pertandingan ini sendiri, lanjutnya.
Hal berbeda dikatakan oleh bek Semen Padang, Hamdi Ramdan. Mantan pemain Persiba Bantul ini mengaku tidak begitu senang dengan kinerja wasit yang memimpin pertandingan kontra Arema FC dan berakhir untuk kekalahan timnya itu.
Situasi di lapangan terjadi dengan cepat. Wasit beberapa kali salah mengambil keputusan, sehingga kami mendapatkan tekanan, tukas Hamdi Ramdan.
Semen Padang sebenarnya unggul dua gol terlebih dulu melalui aksi Marcel Sacramento dan Vendry Mofu. Namun, Arema FC bangkit dengan menggelontorkan 5 gol yang semuanya dipersembahkan oleh Cristian Gonzales.
Tim Singo Edan pun berhak lolos ke final menghadapi Pusamania Borneo FC yang sebelumnya membekuk Persib Bandung. Sementara Semen Padang akan menghadapi Persib dalam pertandingan perebutan tempat ketiga.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi