Semen Padang Menangkan Laga Perdana, Ini Kata Nil Maizar

istanaimpian

Hasil positif dalam laga yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang pada tanggal 29 April 2016 itu pun disambut senang oleh pelatih tim Kabau Sirah, Nil Maizar.
Laga pertama berat. Kita bersyukur bisa menang pada laga perdana. Semangat pemain sangat luar biasa, ujar Nil Maizar selepas pertandingan.
Kemenangan yang utama, selanjutnya kami akan berusaha meningkatkan kualitas permainan pada pertandingan lainnya, imbuh pelatih asal Sumatera Barat yang juga pernah menukangi Timnas Indonesia senior dan Persisam Putra Samarinda ini.
Meskipun cukup puas dengan penampilan skuat asuhannya, namun Nil Maizar menyatakan bahwa performa Vendry Mofu dan kawan-kawan belum sempurna. Masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki.
Evaluasi ini perlu diadakan hingga nantinya yang menjadi kekurangan pada pertandingan sebelumnya dapat dicarikan solusinya dan ke depannya dapat memberikan penampilannya yang prima, papar Nil Maizar.
Di laga kontra PSM Makassar, Semen Padang unggul cepat pada menit ke-3 melalui gol Muhammad Nur Iskandar. Menit 38, tuan rumah menambah skor setelah penyerang asal Brasil, Marcel Sacramento, mencetak gol kedua tim Kabau Sirah. Tim tamu hanya mampu membalas satu gol lewat Ferdinand Sinaga di menit 66.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi