Samsul Arif Merapat ke Bali United?

Striker asal Bojonegoro, Jawa Timur, ini disebut-sebut sudah melakukan pembicaraan dengan klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata yang dibesut oleh mantan pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, itu.
Namun, manajemen Bali United belum ingin mengungkapkan secara jelas mengenai kabar yang menyebutkan bahwa Samsul Arif sudah merapat. Mohon maaf sebelumnya, untuk kabar Samsul Arif atau pemain lainnya, saat ini kami belum bisa katakan sudah resmi, elak Media Officer Bali United, Ngurah Made Wirya Dharma, beberapa waktu lalu.
Kami dari manajemen Bali United akan merilis seluruh pemain yang resmi bergabung pada tanggal 5 Januari 2016 nanti, sambungnya.
Untuk jumlah pasti pemain baru, kami belum tahu karena tergantung kebutuhan pelatih. Namun, kalau dipresentasekan, kemungkinan 30% baru adalah wajah baru, imbuh Ngurah Made Wirya Dharma.
Yabes Tanuri selaku CEO Bali United mengakui bahwa pihaknya memang membidik cukup banyak pemain lokal untuk mengisi skuad Laskar Tridatu di ISL 2017 mendatang. Kami juga mengincar banyak pemain lokal, sebutnya.
Kami mulai melakukan pendekatan ke beberapa klub untuk mengetahui status pemain. Mudah-mudahan pemain Bali United sudah bisa dipastikan sebelum pergantian tahun, harap Yabes Tanuri.
Persib Bandung sebelumnya memang telah melepas 11 pemain. Selain Samsul Arif, ada juga David Laly, Dias Angga Putra, M. Taufiq, Yandi Sofyan Munawar, Muhammad Agung Pribadi, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Rudiyana, Diogo Ferreira, dan Robertino Pugliara yang tidak diperpanjang kontraknya.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi