Ronaldinho: Barcelona Berminat Pada Philippe Coutinho

Disebutkan oleh pemain murah senyum tersebut bahwa jika Coutinho bisa mempertahankan level performanya sekarang, maka ada kemungkinan yang besar baginya untuk benar-benar ditawari kontrak oleh Barcelona meski itu akan mendapatkan tentangan dari Liverpool.
Sejak meninggalkan Inter Milan dan bergabung ke Anfield, performa Coutinho memang meroket tajam. Dalam dua musim terakhir ini rasanya pemain mungil asal Brazil itu semakin menunjukkan perkembangan yang bagus, terutama sejak Liverpool dilatih oleh Jurgen Klopp. Maka, tak heran jika kemudian ada beberapa klub yang coba merayunya agar mau keluar dari Anfield.
Barcelona menjadi salah satu klub yang sudah mengisyaratkan bahwa mereka berminat pada Coutinho. Terlebih disana ada Neymar yang tak lain adalah sahabat Coutinho sejak lama. Neymar sendiri tentunya juga terus memberikan bujuk rayu pada Coutinho agar mau bergabung dengannya di Camp Nou.
Saya harap ketika ia sembuh dari cedera, ia masih bisa mempertahankan performanya selama ini. Ia menjadi salah satu pemain yang bermain bagus di Eropa musim ini dan saya tahu bahwa Barcelona mengaguminya. Tapi Liverpool pastinya ingin mempertahankannya dan akan membangun tim dengan Coutinho sebagai porosnya, terang Ronaldinho.
Sebelumnya, sosok Xavi Hernandez juga sudah menyatakan bahwa pemain seperti Coutinho punya kualitas untuk bermain bagi Barcelona. Namun bagi Xavi, apa yang harus dilakukan Coutinho saat ini adalah tetap fokus bersama Liverpool karena mereka punya peluang untuk menjadi juara musim ini.
Ketika kamu bermain bagus, maka kamu akan selalu jadi pembicaraan. Tapi untuk sekarang, ia perlu mengenyahkan segala pemberitaan tersebut dan fokus pada permainannya karena Liverpool punya peluang jadi juara. Tidak banyak pemain yang bisa meningkatkan Barcelona. Tapi jika kalian bertanya apakah Coutinho jadi salah satunya, maka saya akan mengiyakannya, tambah Xavi.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi