Roma Sepakat Datangkan Martin Caceres?

poker online

Untung bagi Roma karena bek asal Uruguay itu akan datang dengan status bebas transfer karena kontraknya tidak diperpanjang oleh Juventus.
Sebelumnya, Juve melalui Beppe Marotta sudah menyatakan bahwa Caceres tidak akan mendapatkan kontrak baru. Kubu Juve bahkan sudah mempersilahkan pemain berusia 29 tahun itu untuk bernegosiasi dengan klub lain dan dalam hal ini Roma yang kabarnya beruntung mendapatkan tanda tangan Caceres.
Melalui tangan dingin Direktur Olahraga Walter Sabatini, kabarnya Caceres sudah setuju untuk meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Roma. Artinya, ia akan bertahan bersama Il Lupi sampai usia 32 tahun nanti dan Roma tentunya tidak merugi karena pada waktu itu Caceres masih memasuki usia produktif sebagai pebola.
Satu-satunya kendala bagi Roma mungkin adalah riwayat cedera Caceres yang cukup banyak. Musim ini saja Caceres hanya bermain enam kali di Liga Italia atau secara keseluruhan hanya main di sembilan pertandingan karena masalah cedera tersebut.
Namun bagaimana pun juga, hadirnya Caceres bisa memberikan manfaat besar bagi Roma. Pasalnya pemain satu ini piawai beroperasi di segala posisi di lini belakang. Mulai dari fullback kanan maupun kiri dan ia juga bisa main sebagai bek sentral. Kondisi tersebut jelas bisa menjadi opsi yang bagus bagi Roma.
Dalam sejarahnya, Caceres pernah bermain bagi sejumlah klub berbeda. Diantaranya Defensor, Villarreal, Recreativo Huelva, Barcelona, Sevilla, dan Juventus.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi