Roma Keliru Telah Cadangkan Francesco Totti

poker online

Usia Totti memang tak lagi muda namun pengalaman dan kepemimpinannya masih sangat berguna dalam memandu rekan setimnya bermain.
Totti baru kembali bermain pada awal Januari kemarin, tepatnya sebagai pemain pengganti ketika melawan AC Milan setelah sempat absen selama tiga bulan lebih. Namun di dua pertandingan sejak Spalletti masuk, Totti sama sekali tidak diturunkan oleh sang pelatih yang lebih memilih Edin Dzeko di depan yang sialnya bermain buruk disana.
Saya ikut sedih tidak bisa melihat Francesco di lapangan dan melihatnya menggigil di bangku cadangan. Jika ia berada di lapangan, ia tahu bahwa ia bisa memberikan sesuatu, untuk mengatasi beberapa hal dengan berbeda, jelas Zeman yang juga mengorbitkan nama Totti ketika masih muda.
Apa yang dikatakan Zeman memang tepat. Selain Daniele De Rossi, Totti juga merupakan pemain yang paling paham dengan skema permainan Spalletti lantaran keduanya menjadi bagian tersisa dari skuad Spalletti di era 2005-2009 lalu. Apalagi saat itu, Totti dengan ciamik memainkan peran sebagai false nine yang membuat Roma berjaya.
Namun demikian, Zeman yakin bahwa kesulitan yang dialami Roma saat ini akan segera berlalu. Bersama Spalletti, permainan Roma melawan Juve menjadi lebih terorganisasi dan bisa dibilang untuk pertama kalinya dalam beberapa musim terakhir, Juve tidak bisa menggempur pertahanan Roma secara bebas di kandangnya sendiri.
Roma saya yakini memiliki potensi yang bagus. Tapi dalam beberapa pertandingan terakhir mereka tidak bisa memberikan kepuasan pada fansnya dan klub, tutup Zeman.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi