Resmi: Lyon Tolak Tawaran Arsenal Untuk Lacazette

istanaimpian

Secara resmi, kubu Olympique Lyon mengumumkan bahwa mereka telah menolak tawaran Arsenal yang ingin mendapatkan Alexandre Lacazette. Biasanya, sebuah klub hanya akan memberikan pengumuman resmi jika mereka sepakat menjual pemainnya ke klub lain, namun kali ini tidak dengan kasus Lacazette.
Seperti diketahui,Arsenal memang telah melepas tawaran senilai 35 juta euro untuk bisa mendatangkan striker andalan Lyon tersebut. Namun apa yang terjadi justru bertolak belakang dengan keinginan Arsenal yang memang sedang mencari satu striker ganas untuk bisa memberikan persaingan terhadap Olivier Giroud di lini depan.
Kubu Lyon sendiri juga menyesalkan sesatnya pemberitaan yang ada di media. Terutama terhadap Le Progres yang mereka anggap telah memberikan informasi palsu terkait usaha Arsenal untuk mendapatkan Lacazette tersebut.
Lyon membantah telah menerima tawaran 48 juta euro dari Arsenal seperti yang diberitakan oleh Le Progres. Klub menyesalkan keputusan Le Progres yang tidak menghubungi kami dahulu sebelum memberikan informasi yang menimbulkan kebingungan, jelas kubu Lyon.
Faktanya adalah Arsenal telah melayangkan tawaran senilai 35 juta euro yang tidak kami terima karena satu alasan. Yakni karena OL akan tetap mengandalkan Lacazette musim depan karena ia adalah pemain yang tak tergantikan dan merupakan salah satu pemain kunci di skuad asuhan Bruno Genesio.
Penolakan tersebut tentu saja bisa membuat kubu Arsenal stres. Pasalnya, mereka sudah kalah bersaing untuk mendapatkan Gonzalo Higuain dan target lainnya seperti Alvaro Morata pun sepertinya akan tetap bertahan di Real Madrid. Dengan waktu bursa transfer yang tersisa lebih dari sebulan ini, maka mau tak mau Arsene Wenger harus melihat opsi lain meski kini lingkupnya sudah menjadi terbatas.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi