Regulasi Liga 1 Belum Rampung, Ini Penjelasan PSSI

poker online

PSSI belum bisa memastikan regulasi resmi terkait kompetisi Liga 1 yang akan mulai bergulir 15 April mendatang. Induk sepakbola tertinggi di Indonesia tersebut mengatakan, masih akan lakukan tinjauan regulasi.
Khususnya, terkait aturan soal pemain asing. Hal ini karena masih ada beberapa masukan dari klub-klub peserta Liga 1 terkait pemain asing.

Rencanaya, PSSI akan kembali mengundang para peserta Liga 1 pada 29-30 Maret untuk tahap finalisasi regulasi.
“Nanti tanggal 29-30 (Maret) kami undang lagi klub untuk memfinalisasi regulasi. Marquee player itu apakah bisa langsung main empat, atau tidak. Namun, mestinya sih seperti itu,” kata Sekretaris Jenderal PSSI Ade Wellington ketika dihubungi Suara.com, Jumat (24/3/2017).
Terkait pemain asing, PSSI memang menambahkan regulasi marquee player atau pemain berstatus bintang. Yang menjadi permasalahan adalah apakah pemain asing bisa dimainkan seluruhnya dalam satu pertandingan.
Seperti diketahui, regulasi pemain asing yaitu 2 1 ditambah dengan marquee player. Di mana dua pemain bebas, satu pemain asal Asia, dan satu pemain bintang yang pernah tampil di Piala Dunia.
“Nanti akan dibahas semuanya termasuk U-23. Semuanya harus dibicarakan lagi, kan kalau diambil timnas boleh tambah lagi,” jelas Ade.

mcwax.com poker online Sumber: Suara.com