Ratusan Bobotoh Antre Tiket Laga Persib Vs PBFC

Salah satu tempat penjualan tiket laga Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/3/2017), diserbu ratusan bobotoh. Pendukung Persib ini sudah mengantre sejak pagi tadi.

Tidak sedikit dari para suporter Persib ini yang sengaja datang dari luar kota demi mendapatkan tiket. Rifaldi Akbar, misalnya. Pria 24 tahun ini sudah berangkat dari tempat tinggalnya di Sumedang usai salat subuh.
“Saya memang sengaja dari rumah berangkat pagi sama dua teman karena ingin dapat tiket, kan baru dibuka Sabtu ini,” kata Rifaldi kepada Liputan6.com.
Rifaldi tidak heran dengan animo yang ditunjukan bobotoh. Sebab, Maung Bandung berpeluang mempertahankan gelar juara Piala Presiden dan selangkah lagi lolos ke final.
“Meski kemarin kalah di kandang PBFC, di sini yakin menang dan ada peluang buat juara. Jadi ingin memberikan dukungan,” ucapnya.
Panitia penyelenggara hanya menyiapkan 27 ribu lembar tiket untuk laga Persib melawan PBFC. Hingga pukul 11.30 WIB, antrean bobotoh sudah mencapai belasan meter.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Liputan6