PSM Makassar Diminta Penuhi Komitmen Demi Timnas

Ada dua punggawa PSM Makassar yang masuk skuat sementara timnas senior, yakni Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu.
Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, yakin bahwa PSM Makassar akan melepas kedua pemainnya tersebut ke tim Merah Putih. Pasalnya, sudah ada perjanjian dengan klub-klub peserta kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 terkait pemanggilan pemain ke timnas.
Insya Allah Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu tetap datang on time. Karena memang sudah sepakat antara 18 klub ISC A dan timnas, kata Wolfgang Pikal beberapa waktu lalu.
Sebelumnya, sempat terjadi masalah antara manajemen PSM Makassar dengan jajaran pelatih Timnas Indonesia terkait pemanggilan Rizky Pellu jelang laga ujicoba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, belum lama ini.
Manajemen tim Juku Eja enggan melepas Rizky Pellu ke Timnas Indonesia saat itu. Selain karena tenaganya sangat dibutuhkan, pihak PSM Makassar mengaku juga tidak mendapat surat resmi dari PSSI terkait kabar dipanggilnya gelandang jebolan tim SAD Indonesia itu ke skuat Garuda.
Pemanggilan Rizky Pellu saat itu memang terkesan mendadak. Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memutuskan memanggil Rizky Pellu untuk menggantikan gelandang muda Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan, yang mengalami cedera sehingga batal bergabung.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi