PSM Makassar Datangkan Victor Igbonefo?

Bek naturalisasi Timnas Indonesia itu disebut-sebut sudah bersepakat dengan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Kabar itu dibenarkan oleh agen Victor Igbonefo, Bakri Tahir.
Coach Robert Rene Alberts yang menghubungi Victor Igbonefo. Dia (Victor Igbonefo) yang mengatakan itu langsung kepada saya, ungkap Bakri Tahir beberapa waktu lalu.
Rencananya, Januari 2017 dan paling cepat pada pekan ini, Victor Igbonefo akan datang ke Makassar untuk bertemu dengan manajemen PSM, tambahnya.
Victor Igbonefo sebenarnya juga diminati oleh sejumlah klub Indonesia lainnya. Selain PSM Makassar, Persija Jakarta dikabarkan juga ingin merekrut pemain belakang kelahiran Nigeria itu. Apalagi, Persija saat ini ditukangi oleh Stefano Cugurra Teco yang sebelumnya berkarier di Thailand di mana Victor Igbonefo berkompetisi.
Tak hanya Persija, Arema Cronus atau yang kini sudah berganti nama menjadi Arema FC sebenarnya ingin pula menggaet kembali Victor Igbonefo yang pernah menghuni skuat tim Singo Edan sebelum hijrah ke Thailand. Namun, belakangan Arema FC menyatakan mundur karena nilai kontrak Victor Igbonefo yang dianggap terlalu tinggi.
Victor Igbonefo disebut-sebut masih menjadi salah satu bek terbaik yang dimiliki Indonesia meskipun ia berstatus sebagai pemain naturalisasi. Hanya saja, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, tidak menyertakannya ke Piala AFF 2016 dan lebih memilih bek-bek lokal seperti Fachrudin Wahyudi Aryanto, Hansamu Yama Pranata, Rudolof Yanto Basna, Manahati Lestusen, maupun Gunawan Dwi Cahyo.

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi