Presiden Jokowi Minta ISC 2016 Segera Digulirkan

istanaimpian

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi melalui protokoler Istana Negara kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia.
ISC 2016 kami dorong segera digulirkan dan bahkan dari Istana Negara juga mendorong, ungkap Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S. Dewabroto, beberapa waktu lalu di Jakarta.
Meskipun begitu, Kemenpora tetap meminta kepada PT Gelora Trisula Semesta selaku operator ISC 2016 untuk melengkapi semua persyaratan yang diminta Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Tim Transisi sehingga ajang yang bakal melibatkan klub-klub papan atas Indonesia itu bisa digelar.
Jika PT Gelora Trisula Semesta belum bisa memenuhi persyaratkan yang telah ditentukan BOPI dan Tim Transisi, mungkin bisa kiranya jika pelaksanaan ISC mundur dalam beberapa hari guna melengkapi data-data yang diminta. Tergantung kesanggupan mereka melengkapi data tersebut, beber Gatot S. Dewabroto.
Tapi, kalau minta tanggal 16 April 2016 harus jalan, tolong kelengkapan harus dipenuhi karena masih banyak yang bolong. Mereka akan kami panggil karena kami ingin tahu seperti apa komitmen operator melakukan perubahan terkait reformasi sepakbola, lanjutnya.
Kami prinsipnya tidak akan memberikan rintangan. Bahkan Menpora (Imam Nahrawi) sendiri telah memberikan lampu hijau, makanya sebelum 15 April 2016 persyaratan harus dipenuhi, tambah Gatot S. Dewabroto.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi