Pierre Emerick Aubameyang Dicoret Dari Skuat Dortmund, Ada Apa?

Namanya bahkan tidak tercantum dalam daftar pemain cadangan. Pelatih Thomas Tuchel berkilah, hal ini dilakukan karena alasan internal. Ada apakah gerangan? Mungkinkan keinginan Aubameyang bergabung ke Real Madrid sudah mencapai batas yang tidak bisa ditoleransi oleh Dortmund?
Dalam tiga pertandingan di Liga Champions sebelumnya, Pierre Emerick Aubameyang selalu mencetak gol untuk Borussia Dortmund. Koleksinya musim ini di semua kompetisi juga mengesankan, 10 gol dalam 13 pertandingan. Oleh karenanya, wajar jika banyak pertanyaan muncul melihat starting XI Dortmund melawan Sporting. Di depan, Tuchel malah bertaruh pada trisula Ousmane Dembele, Christian Pulisic, dan Adrian Ramos.
Untunglah dalam pertandingan itu, Dortmund tetap bisa menang via gol tunggal Adrian Ramos. Namun, dicoretnya Auba menimbulkan kasak-kusuk tidak sedap. Apalagi beberapa saat sebelumnya Auba mengunggah foto makan malam bersama saudaranya di Instagram. Aubameyang sendiri, menyaksikan pertandingan dari bangku penonton dengan mengenakan topi koboi, bisa jadi untuk menyamarkan diri dari penonton lain.

Pelatih Thomas Tuchel, tentang pencoretan Aubameyang hanya berkata, Ini masalah internal, dan selamanya akan menjadi masalah internal (tidak akan dibuka ke depan publik).
Ketika disinggung apakah Auba melanggar kode disiplin klub, Tuchel menyebut, dirinya tidak punya pilihan mencoret Auba, Keputusan sudah diambil (secara internal) kemarin sore. Tidak ada pilihan lain. Tapi kini, masalah sudah ditutup. Ia akan kembali ke dalam skuat pada akhir pekan ini.
Sementara itu, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke justru menantang para wartawan untuk mengungkap apa alasan sebenarnya dalam kasus Aubameyang ini. Katanya, Ini terjadi karena alasan internal. Pelatih memutuskan hal itu. Anda bisa bertanya tiga kali lagi. Anda semua (wartawan) biasa menggembar-gemborkan spekulasi. Jadi, teruskan saja dan selamat menebak-nebak.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi