Persib Lepas Pemain, Persela Bersedia Menampung

Manajemen Persela pun akan mempermanenkan Muhammad Agung Pribadi yang dipinjam dari Persib. Agung Pribadi juga termasuk pemain yang dilepas oleh tim Maung Bandung.
Sebelum balik ke Persib kemarin, kami sudah sempat bicara dengan Agung Pribadi. Jika tidak lagi dibutuhkan Persib, kami siap menampungnya di sini. Apalagi dia juga masuk salah satu pemain yang direkomendasikan, tutur Manajer Persela Lamongan, Yunan Ahmadi, beberapa waktu lalu.
Saya juga sudah sempat bicara kepada Agung Pribadi, bila nantinya ada pemain lain yang tak lagi dibutuhkan di Persib, untuk mengajaknya bergabung di sini, meski semuanya tentu tetap kami pasrahkan kepada pelatih baru nantinya, tambahnya.
Setelah kami list dari sekian calon, memang ada satu sosok yang bisa dikatakan kandidat kuat. Namun belum bisa saya sebut saat ini, karena kami dalam negoisasi final. Nanti sajalah kalau sudah clear semua, pasti akan kami umumkan, tutup Yunan Ahmadi.
Persib Bandung memang telah resmi melepas 11 pemainnya yang dinilai tidak dibutuhkan lagi untuk kompetisi ISL musim depan. Selain Agung Pribadi, 10 pemain lainnya adalah David Laly, Dias Angga Putra, M. Taufiq, Yandi Sofyan, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Rudiyana, Samsul Arif, Diogo Ferreira, dan Robertino Pugliara.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi