Persib Kontak Ronaldinho Bahas Kebutuhan Striker

istanaimpian

– Persib Bandung berbenah usai menyelesaikan kiprah di Piala Presiden 2017 demi menyongsong kompetisi Liga I yang rencananya dimulai April 2017. Hal itu disampaikan pelatih Persib Djajang Nurjaman usai kedua tim bertanding dalam perebutan posisi ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu 11 Maret 2017 malam.
Djajang Nurjaman menuturkan, Persib butuh seorang penyerang serbabisa di lapangan karena striker utama mereka saat ini Sergio van Dijk berkutat dengan cedera. “Kami memang butuh penyerang baru yang bisa berperan sebagai ‘attacking midfielder’,” ujar Djajang seperti dikutip Kantor Berita Antara.

Dia sendiri mengaku Persib sudah pernah menjalin komunikasi dengan mantan bintang Barcelona, Ronaldinho. Namun kesepakatan tidak pernah terjalin karena pemain Brazil itu menjadi duta Barcelona.
Sebagai alternatif, saat ini Persib mewacanakan perekrutan pemain bintang asing untuk posisi striker.
“Namun semuanya masih wacana, belum ada pembicaraan serius,” kata Djajang.

Laga Persib melawan Semen Padang di perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Maung Bandung berkat gol Atep di menit ke-33.
Liga I dijadwalkan akan mulai berlangsung pada pertengahan April 2017 atau mundur dari sebulan dari rencana sebelumnya. Beberapa waktu lalu, PSSI menyatakan kepastian tanggal penyelenggaraan diputuskan dalam rapat komite eksekutif PSSI dan akan diumumkan pada 15 Maret 2017.***

mcwax.com istanaimpian Sumber: Pikiran Rakyat