Persib Galau Melihat Performa Henhen dan Febri Hariyadi

Dua pemain muda Persib Bandung memperlihatkan grafik berbeda saat melakoni laga kontra Mitra Kukar pada Piala Presiden 2017. Mereka adalah Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi.
Dalam laga itu, Henhen tampil cukup apik meski hanya dimainkan 45 menit. Tapi ia memanfaatkan waktu dengan baik untuk memperlihatkan kualitasnya. Penampilannya bahkan menanjak jika dibanding laga-laga sebelumnya.
“Henhen ada progres dan dia kasih satu assist (yang berhasil dimanfaatkan menjadi gol),” kata pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman di Bandung, Minggu (26/2/2017).
Berbeda dengan Henhen, penampilan Febri justru sebaliknya. Pemilik nomor punggung 13 itu mengalami penurunan jika dibanding laga sebelumnya.
Sejak fase grup, penampilan Febri sendiri cukup impresif di sayap kanan. Ia bahkan sudah mencetak satu gol. Tapi saat melawan Mitra Kukar, Febri tampil tidak seperti biasanya.
“Febri yang jatuh, kemarin itu dia of day-nya, boleh dikatakan dia kelelahan. Tidak apa-apa, itu normal dan manusiawi,” ungkap Djanur.
Kelelahan itu tidak lain karena Febri baru saja mengikuti seleksi timnas U-22. Setelah selesai seleksi, ia langsung bergabung dengan tim dan dimainkan sejak awal. Akibatnya, penampilan Febri tidak terlalu impresif.
Tapi ia yakin Febri akan membaik ke depan. Ia optimistis penampilan Febri akan kembali dalam performa terbaiknya. “Dengan sisa waktu yang ada, saya yakin dia akan membaik,” pungkas Djanur.

mcwax.com poker online Sumber: Okezone