Persib Bandung Kirim Tiga Talentanya ke Inter Milan

istanaimpian

Tiga pemain muda hasil didikan Diklat Persib itu adalah Gian Zola (17 tahun), Febry Haryadi (19 tahun), dan Jujun Saepulloh (17 tahun).
Ketiganya akan menjalani latihan intensif di akademi Inter Milan selama sebulan. Jika Jajang Nurjaman dijadwalkan berangkat ke Italia pada tanggal 14 Januari 2016, Gian Zola, Febry Haryadi, dan Jujun Saepulloh bakal menyusul pada awal bulan Februari 2016 mendatang.
Mereka dinilai layak karena melihat potensinya selama di Diklat Persib berdasarkan catatan prestasinya, jelas Jajang Nurjaman di Jakarta beberapa waktu lalu.
Terlebih dua dari tiga pemain (Febry Haryadi dan Gian Zola) sudah teruji kualitasnya di tim utama Persib, jadi mereka ini yang terbaik dan tepat untuk dikirimkan di slot pertama ke Inter Milan, imbuhnya.
Sementara itu, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glen Sugita, mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan ketiga talenta muda tim Maung Bandung itu akan memperoleh waktu lebih lama dari yang dijadwalkan semula.
Waktunya nambah lebih dari sebulan? Kita lihat nanti apakah bisa lebih lama lagi di sana atau tidak, ujar Glen Sugita.
Yang pasti, ini kesempatan bagi ketiganya untuk bisa memacu pemain lainnya lebih giat lagi berlatih. Sebab, selalu akan ada kesempatan bagi mereka untuk berlatih di luar negeri, lanjutnya.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi