Persib Bandung Incar Kemenangan di Malang

Meskipun laga nanti tidak berpengaruh apapun bagi Persib, tim Maung Bandung tetap akan tampil maksimal.
Pertandingan terakhir perlu kami selesaikan dengan baik. Saya pikir masih menyimpan misi karena kalau menang lawan Arema mungkin posisi kami di klasemen akan lebih terhormat, ujar pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Lawan Arema Cronus kami upayakan sekuat tenaga untuk bisa meraih poin penuh, tandas pria yang pernah menimba ilmu di klub Liga Italia Serie A Inter Milan ini.
Persib Bandung membawa skuad penuh ke Malang meskipun tidak diperkuat tiga pemain yang harus absen yaitu Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun yang masih membela Timnas Indonesia di final Piala AFF 2016, juga Jajang Nurjaman yang izin karena ada keperluan pribadi.
Adapun skuad Persib Bandung untuk menghadapi Arema Cronus antara lain: I Made Wirawan, M. Natshir, dan M. Ridwan di posisi penjaga gawang. Kemudian di sektor belakang ada Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Tony Sucipto, dan Dias Angga Putra.
Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, M. Taufiq, Rachmad Hidayat, Robertino Pugliara, dan Marcos Flores akan mengisi lini tengah Persib Bandung. Sementara di barisan serang ada Atep, Febri Hariyadi, Samsul Arif, David Laly, Rudiyana, Yandi Sofyan, Tantan, dan sang bomber utama Sergio van Dijk.

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi