Persib Anggap SUGBK Seperti Kandang Sendiri

poker online

Meskipun bertanding di ibukota, Persib cukup sering tampil di SUGBK sehingga stadion kebanggaan rakyat Indonesia itu sudah dianggap seperti kandang sendiri.
Secara statistik, memang kita banyak menang di kandang setidaknya Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta ini juga kandang Persib. Walaupun ini berada di luar kota Bandung tetapi secara interest tuntutan ini adalah kandang Persib juga, ujar asisten pelatih Persib Bandung, Herry Setiawan, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Mudah-mudahan aura kemenangan atau aura positif di SUGBK membawa hasil maksimal bagi Persib, harapnya.
Persib Bandung memang cukup sering menghasilkan kemenangan, bahkan meraih trofi di SUGBK, termasuk saat menjuarai kompetisi Perserikatan pada tahun 1986, 1990, dan 1994, kemudian juara Liga Indonesia musim 1995, dan terakhir merebut gelar turnamen Piala Presiden 2015 lalu.
Sementara itu, pelatih kepala Persib Bandung, Dejan Antonic, berharap Bobotoh memberikan dukungan positif dan menghindari bentrok dengan kelompok suporter lain saat menyaksikan laga final Piala Bhayangkara 2016 di Jakarta nanti.
Ini kita sepakbola, jangan kita berantem atau bikin masalah, di mana-mana di dunia juga kita tahu ada suporter saling lawan, tapi jangan sampai jadi masalah besar, pesan Dejan Antonic.
Lebih bagus kita peace dulu, bantu sepak bola Indonesiakarena bukan cuma pemain dan pelatih yang bisa bantu, semua harus membantu mulai dari suporter. Karena cuma dengan seperti itu kita bisa bantu sepak bola Indonesia, pungkas pelatih asal Serbia ini.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi