Persema Malang Minta Statusnya Dipulihkan

poker online

Kini, seiring wacana reformasi PSSI yang semakin mengemuka, tim berjuluk Laskar Ken Arok itu meminta kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) maupun Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi agar statusnya dipulihkan.
Surat pertama ke Pak Jokowi pada 10 Mei 2016 didisposisikan ke Menpora. Saat itu Menpora meminta kami diakomodir pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, kata CEO Persema Malang, Dito Arif, belum lama ini.
Tetapi sepertinya daya dorong Menpora untuk merealisasikan rekomendasi itu ke PSSI mulai melemah. Oleh karena itu, kami sepakat untuk meminta langsung ke Pak Jokowi. Harapannya permasalahan kami bisa terselesaikan melalui Istana Negara. Karena kami butuh kepastian terkait status keanggotaan kami di PSSI, lanjutnya.
Dito Arif menambahkan bahwa pihaknya tidak menuntut Persema Malang harus dikembalikan ke liga level paling atas. Kami tidak meminta ke kompetisi strata tertinggi. Bisa bertanding di Divisi Utama juga tidak apa-apa, ujar Dito Arif.
Yang terpenting status kami diakui PSSI dan bisa kembali berlaga di kompetisi profesional saja dulu. Kami punya hak karena memiliki sejarah sepakbola yang panjang di Indonesia, imbuhnya.
Semua klub di negeri ini punya hak yang sama terhadap kompetisi profesional. Jangan lagi ada monopoli yang hanya menguntungkan pihak-pihak tertentu saja, tutup Dito Arif.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi