Persebaya Masih Cari Pelatih untuk Kompetisi

Namun, hingga kini tim Bajul Ijo belum punya pelatih kepala tetap. Persebaya untuk sementara ditangani oleh Ahmad Rosyidin sebagai caretaker.
Yang jelas ada head coach. Saya hanya mempersiapkan pemain saja mana pemain yang dipakai, ujar Ahmad Rosyidin di Surabaya beberapa waktu lalu.
Ahmad Rosyidin sendiri turut membentuk skuad Persebaya yang akan tampil di kompetisi nanti. Namun, ia dibuat bingung dengan aturan baru PSSI yang hanya memperbolehkan 5 pemain di atas usia 25 tahun untuk setiap klub di Liga 2 nanti.
Rata-rata klub-klub yang lain juga agak kesulitan. Dalam arti pembagian 5 pemain senior itu harus betul-betul punya kualitas. Dan untuk pemain muda yang 25 tahun ke bawah, itu juga harus punya pengalaman dan kualitas, papar Ahmad Rosyidin.
Kita juga ada beberapa pemain yang usianya di bawah 25 tahun, seperti Misbahus Sholikin, Dimas Galih, Taufan Hidayat dan Rizal, sambungnya.
Di skuad Persebaya saat ini, cukup banyak pemain yang berusia di atas 25 tahun. Sebut saja Habib Syukron, Jefri Prasetyo, Benny Rahman, Rendi Irwan Saputra, Choirul Anam, Mat Halil, dan lainnya
Yang menjadi beban manajemen adalah lima pemain senior itu. Mungkin investor juga mencari yang punya kualitas. Beban saya juga yang di lapangan. Anak-anak yang sudah lama latihan, tahu-tahu tidak dipakai, saya juga yang susah, keluh Ahmad Rosyidin.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi