Pep Guardiola Bisa Gagal ke Liga Champions Musim Depan!

poker online

Terutama menyangkut peluang main di Liga Champions musim depan yang menjadi berbahaya dan calon manajer City, Pep Guardiola, mau tak mau juga ikut merasa resah dan berharap tim asuhan Manuel Pellegrini saat ini bisa mempertahankan empat besar.
Atas kekalahan di St Marys tersebut, City saat ini anjlok ke peringkat empat karena digeser Arsenal. Namun bukan itu yang menjadi kabar buruk namun masih ada potensi besar dari Manchester United dan West Ham United untuk mendongkel City dari peringkat keempat!
Faktanya memang demikian. Saat ini City hanya unggul empat dan lima poin dari United dan West Ham. Menjadi lebih buruk karena kedua tim tersebut baru bermain 35 kali sementara City sudah 36 kali. Ditambah, pekan depan City masih harus menjamu Arsenal yang bisa menjadi laga penentuan pula bagi keduanya.
Namun diantara kabar buruk pasti lah ada satu sisi positif yang bisa didapat. Yaitu, meski United dan West Ham punya satu tabungan pertandingan, faktanya mereka sendiri yang harus saling duel pada 11 Mei nanti. Dengan demikian, City hanya perlu berharap keduanya bermain imbang di laga tersebut untuk tetap mengamankan posisi di Zona Liga Champions.
Kembali ke hasil semalam, manajer Manuel Pellegrini sendiri sudah menyatakan bahwa memang ia tidak punya banyak pilihan untuk merotasi skuadnya. Pasalnya, saat ini mereka sudah bisa melaju sampai ke semifinal Liga Champions dan menjadi kesempatan langka mereka untuk meraih prestasi besar disana.
Saya memang harus melakukan hal itu karena kami punya pertandingan penting di Liga Champions. Sekarang kami juga harus melanjutkan di Premier League dengan dua laga tersisa dengan posisi empat besar yang menjadi penuh resiko, jelas Pellegrini.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi