Pep Guardiola: Atletico Menang Karena Bayern Lengah!

istanaimpian

Sang pelatih berkepala plontos pun menegaskan, Die Roten bakal bangkit di leg kedua semifinal Liga Champions. Bayern membutuhkan kemenangan dua gol untuk lolos ke partai puncak.
Atletico Madrid sekali lagi menelan korban. Berjumpa dengan Bayern Munchen, tim yang seagresif Barcelona bahkan lebih baik, ATM unggul satu gol via aksi cantik Saul Niguez. Mimpi menuju final Liga Champions seperti dua tahun lalu pun terbuka. Namun menurut Pep Guardiola, semua ini belum selesai.
Bayern Munchen yang mengincar trofi Liga Champions di musim terakhir Pep, masih belum menyerah. Masih ada leg kedua di Allianz Arena, dan segala sesuatu bisa terjadi. Apalagi menurut Pep, gol Saul terjadi karena timnya teledor.
Kita tengah berbicara tentang betapa tangguhnya Atletico di menit-menit awal. Ini bukan hasil yang baik untuk kami. Selalu tidak memuaskan ketika Anda gagal mencetak gol di laga tandang. Tapi, kami masih memiliki 90 menit tersisa (di Allianz Arena).
Bayern Munchen sendiri bukannya tanpa percobaan. Die Roten belasan kali membidik gawang Jan Oblak, tetapi lebih banyak yang tidak tepat sasaran. Pep sendiri, puas dengan kinerja lini depan, meski memberi catatan untuk zona pertahanan.
Kami bermain sangat baik dan punya peluang cukup untuk mencetak gol. Saya puas dengan penampilan anak-anak. Di leg kedua, kami harus bermain cerdas dan sabar. Dan kami hanya butuh satu gol untuk setidaknya meraih perpanjangan waktu.
Gol Saul luar biasa, ia pemain yang fantastis. Tapi, gol itu hasil dari kesalahan kami (dalam menjaga Saul secara individual, dan tidak langsung on fire sejak menit awal). Laga berjalan apik, tapi Bayern memulai semuanya dengan buruk. Gol Saul terjadi karena permainan kami terlalu pelan.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi