Penalti Dybala, Juventus Melangkah Mulus ke Perempat Final

poker online

id, TURINJuventus melangkah ke babak perempat final Liga Champions musim 2016/2017 usai menyingkirkan FC Porto di babak 16 besar. Pada laga leg kedua di Juventus Stadium, I Bianconeri menang 1-0 atas Porto yang bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama.
Kemenangan ini sekaligus menegaskan dominasi Juventus atas wakil Portugal itu. Juve lolos dengan keunggulan aggregat 3-0.
BACA JUGA:Gede Widiade Jadi Dirut Persija, Ini Posisi Baru Ferry PaulusEssien Gabung Persib, Indonesia Jadi Perbincangan Media Luar Negeri
Juve mengawali laga dengan kepercayaan diri tinggi. Maklum pada leg pertama mereka sudah unggul 2-0. Meski demikian juara Serie A lima musim terakhir itu tetap tampil menyerang sejak kick off.
Dani Alves merangsek dari sisi kanan lalu mengayun bola. Sayang, Higuain tak mampu terkoneksi baik dengan bola. Sementara Paulo Dybala dua kali mendapat peluang pada menit 4 dan 7, namun sepakannya belum tepat sasaran.
Pada menit 11, Brahimi mencoba menguji Buffon. Tapi tembakannya lemah, mudah saja diamankan sang penjaga gawang.
Gonzalo Higuain nyaris membawa Juve unggul pada menit 26. Crossing cantik dilepaskan Alves, Casillas keluar dari sarangnya. Higuain menanduk bola yang bergulir ke gawang kosong. Beruntung ada Felipe yang dengan cekatan menyapu bola.

mcwax.com poker online Sumber: Pojoksatu.id