Pemain PSM Wajib Jaga Berat Badan Selama Libur Lebaran

istanaimpian

com, Makassar: Para pemain PSM Makassar diliburkan dari program latihan tim, sejak 20 Juni. Hamka Hamzah cs diberi waktu untuk beribadah dan merayakan hari raya Idulfitri, sebelum kembali berlatih pada Kamis 29 Juni.Meski demikian, bukan berarti mereka dapat bersantai. Sebab, pelatih Robert Rene Alberts menginstruksikan agar setiap pemain menjalankan program latihan secara individu di tempat masing-masing. Itu supaya performa pemain tidak menurun saat kembali bergabung dengan tim.

Pemain tetap punya program latihan dengan porsi yang telah ditetapkan sebelumnya. Yang utama mereka harus menjaga asupan makanan dan kondisi tubuh, kata Robert melalui keterangan tertulis PSM Makassar, yang diterima Sabtu 24 Juni 2017.Sebelum libur, Robert telah menyampaikan pesan khusus kepada anak asuhnya agar menjaga berat badan. Saat lebaran, mereka diimbau tidak makan berlebih. Terutama makanan yang mengandung lemak. Jika dilanggar, sanksi menanti.

Baca: Dua Pemain Ini Diinginkan Zidane jika Ronaldo Hengkang

Saat kembali latihan, pemain langsung ditimbang badannya. Yang kelebihan berat kami denda sejumlah uang, ujar pelatih asal Belanda tersebut.Robert menyatakan wajib bagi seluruh pemain menjaga tubuh tetap dalam kondisi prima. Sebab ke depan, PSM dihadapkan pada jadwal padat di Liga 1 Indonesia. Apalagi setelah jeda libur lebaran, tim Juku Eja akan menjajal tuan rumah Persib Bandung.

Baca: Dua Pemain Asing MU Memilih tak Pulang Kampung

Saat ini PSM menempati puncak klasemen Liga 1 dengan 23 poin dari sebelas pertandingan. Mereka unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, Madura United. Robert menargetkan kemenangan di pertandingan berikutnya untuk mempertahankan posisi.Sejauh ini kami berada dalam performa terbaik, dengan berada di puncak selama sebelas pekan. Kami ingin melanjutkannya dan tetap berada di sana hingga akhir musim, Robert menambahkan.Video: Zidane Terus Pantau Nasib Donnarumma di AC Milan(ASM)

mcwax.com istanaimpian Sumber: MetroTVNews