Pelatih Spurs: Kane Striker Terbaik di Dunia

CO.ID,LONDON — Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memuji setinggi langit striker muda Harry Kane. Pemain 23 tahun tersebut baru saja melesakkan trigol ke gawang Stoke City di White Hart Lane, Ahad (26/2). Spurs mengalahkan Stoke dengan skor telak 4-0. Satu gol lagi dicetak Delle Ali.
“Saya tak heran dengan hattrick Kane. Dia penyerang terbaik di dunia,” kata Pochettino, dikutip dari Sportmole, Senin (27/2).
Dalam tiga musim terakhir, Kane memang salah satu yang tersubur di Liga Primer Inggris. Sudah 66 ia buat di Liga untuk Spurs.
Pochettino mensyukuri keberadaan Kane di timnya. Bekas striker Leicester City, kata Pochettino, menjadi kartu as untuk solusi ini depan Spurs.
Selain hebat di lapangan, Kane kata pelatih asal Argentina tersebut juga berperilaku baik di luar lapangan. Ia juga ramah kepada rekan-rekannya. Sehingga berdampak baik juga dengan penampilannya di lapangan.
“Dia seorang profesional. Saya bahagia melihatnya,” ujar Pochettino.
Tiga gol ke gawang Stoke membuat Kane menyamai catatan Alexis Sanchez musim ini, yakni 17 gol. Keduanya sama-sama berada di urutan teratas top skorer sementara Liga Primer Inggris.
Kemenangan ini juga menempatkan Spurs di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Republika.co ID