Mitra Kukar Imbang di Derby Kaltim, Jafri Sastra Puas

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, cukup puas dengan hasil seri di laga Derby Kalimantan Timur (Kaltim) tersebut.
Yang pasti, saya antisipasi permainan mereka (Persiba Balikpapan) yang hanya bola-bola langsung ke kotak penalti. Kami bersyukur karena di babak kedua Persiba Balikpapan masih main direct ball juga, papar Jafri Sastra usai laga di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kalimantan Timur.
Hanya dalam 5 menit kami bisa samakan kedudukan. Bahkan kami hampir unggul, padahal kami mainnya normal saja. Tapi hasil akhir tetap kami syukuri. Permainan kedua tim juga cukup baik, dan luar biasa, lanjutnya.
Tuan rumah menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 lewat gol Shohei Matsunaga dan Dirkir Khon Glay. Namun, di awal babak kedua, Mitra Kukar mampu mengejar melalui Anindito Wahyu Erminanto dan Marlon Da Silva.
Misi kita tercapai dapat satu poin. Kemarin saya bilang, kami bawa tiga misi, pertama tiga poin, misi kedua curi poin, dan misi ketiga curi perhatian, tutur Jafri Sastra.
Kami syukuri hasil ini, kemudian apresiasi kepada para pemain yang sudah bekerja keras, dan antusias yang luar biasa, karena sempat tertinggal dua gol, dan bisa membalasnya, tutup eks pelatih Semen Padang dan Persipura Jayapura ini.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi