Miralem Pjanic Bantah Sudah Gabung Juventus

istanaimpian

Menurut Pjanic, kabar tersebut diumbar oleh orang yang tidak memiliki wewenang untuk mengurusi kontrak atau masalah transfernya ke klub lain.
Beberapa hari ini fans Roma memang merasa berang dengan keputusan Pjanic yang menerima tawaran Juve. Pjanic harus diakui banyak diminati oleh beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, PSG, Juve, dan Bayern Munchen namun yang dipermasalahkan fans Roma adalah kenapa pemain yang mereka cintai tersebut justru memilih bergabung dengan klub rival yang dalam beberapa tahun terakhir ini begitu mendominasi liga.
Pjanic sendiri lantas keluar dan memberikan pernyataan soal kabar tersebut. Ia pun memberikan teguran pada manajernya, Adis Junuzovic, yang dianggap tidak berwenang dalam masalah ini karena ada orang lain yang lebih berhak menyampaikan pendapat terkait transfer ini.
Dia (Junuzovic) adalah orang yang saya kenal, tapi tidak punya hak untuk berkata pada saya. Mungkin ia hanya ingin terkenal saja. Hanya pengacara saya, Michael Becker, yang berhak berkata pada publik dengan membawa nama saya soal kontrak yang saya miliki. Itu berarti jika ada orang lain yang berkata soal hal tersebut, maka kabar itu bohong, jelas Pjanic.
Jika ada sesuatu yang harus diumumkan soal hal tersebut (transfer), maka semuanya akan diucapkan oleh Presiden Roma (James Pallotta).
Sayangnya, pernyataan Pjanic tersebut tidak serta-merta melegakan fans Roma yang sudah kadung ngamuk pada pemain yang awalnya dianggap sebagai penerus Francesco Totti tersebut. Sekali lagi bagi fans Roma, Pjanic boleh saja pergi asal tidak ke klub rival seperti yang dilakukan Radja Nainggolan yang mati-matian menolak tawaran Juve.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi