Memphis Depay Enggan Tinggalkan Manchester United

Baginya, sekarang ia sudah berada di klub impiannya sejak kecil dan tidak ada alasan untuk menyerah dalam persaingan yang ada di lini depan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.
Kedatangan Memphis musim lalu dari PSV Eindhoven memang membawa banyak gairah karena saat itu ia baru saja menjadi top skor di Liga Belanda dan juga disebut-sebut sebagai pemain muda Belanda yang paling berbakat. Sayangnya, Memphis malah tidak bisa beradaptasi dengan baik di Premier League meski saat itu United masih dilatih oleh Louis van Gaal.
Buntut dari situasi yang dialaminya musim lalu ternyata masih terbawa sampai sekarang. Terlebih ada Marcus Rashford yang muncul pada pertengahan musim lalu dan bisa bermain lebih bagus yang praktis membuat ruang gerak Memphis menjadi semakin sempit saja. Musim ini, Memphis tercatat baru bermain 12 menit saja bersama United.
Ada wacana dimana United akan meminjamkan Memphis ke klub Italia seperti AC Milan. Namun kemungkinan itu ternyata sudah ditolak oleh Memphis yang mengaku akan setia dan tetap menanti kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di United.
Jose mempercayai saya dan ia selalu berkata demikian. Saya merasa seperti sebuah pistol disini dan saya harus menantikan peluang saya untuk bermain di tim utama tiba. Saya berada di tim impian saya dan saya akan memperjuangkan tempat saya disini, tegas Memphis.
United sendiri saat ini masih berada di peringkat keenam di klasemen Premier League. Hasil imbang 1-1 melawan Stoke City hari Minggu kemarin menjadi penyebab kenapa mereka tidak bisa melangkah jauh dalam persaingan di papan atas saat ini.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi