Mauro Icardi Berharga Lebih Dari 60 Juta Euro!

istanaimpian

Tentunya, omongan Thohir tersebut berkaitan dengan minat Napoli yang masih terus mencoba mendatangkan Icardi ke San Paolo.
Kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus memang membuat Napoli sangat aktif dalam mencari striker baru. Nama Icardi bertahan cukup lama dalam daftar bidikan Napoli meski beberapa kali pula Inter mengeyahkan tawaran yang dilayangkan oleh tim milik Aurelio De Laurentiis tersebut.
Melihat fakta bahwa Napoli sedang punya banyak duit hasil dari penjualan Higuain, Inter pun seperti menantang De Laurentiis. Yakni, mereka tidak akan melepas Icardi dengan harga murah dan jika memang Napoli serius meminati kaptennya itu, maka mereka harus berani menawar diatas 60 juta euro.
Kami tentu saja tidak akan melepas Mauro dibawah angka 60 juta euro. Tapi, hal itu tidak penting bagi kami saat ini karena kami fokus untuk membangun skuad kami menjadi lebih kompetitif di musim baru ini, sebut sang presiden.
Ya, kami sedang membangun tim dan kami harus melihat dinamika yang ada sekarang. Inter akan tetap bertahan sampai ratusan tahun nanti meski ada pergantian di posisi presiden, manajemen, atau tim. Apa yang terpenting adalah Inter harus tetap bertahan dan tim ini hebat karena kontribusi para pemainnya.
Sementara itu Napoli sendiri sebenarnya sudah akan meresmikan kedatangan Arkadiusz Milik dari Ajax. Jika memang masih meminati Icardi, maka sepertinya Napoli juga akan menyerahkan Manolo Gabbiadini sebagai bagian dari proses negosiasi.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi