Mattia Caldara Mengira Hanya Dikerjai Juventus

Namun kini, Caldara menyatakan bahwa kepindahannya ke Juve adalah hal yang benar-benar nyata dan ia siap bersaing untuk membantu Juve mempertahankan statusnya saat ini sebagai tim terbaik di Italia.
Nama Caldara sejatinya baru dikenal publik sepakbola Serie-A musim ini dimana ia bermain bagi Atalanta. Namun dasar punya bakat hebat, namanya pun cepat menjulang yang ditunjang dengan keberhasilannya memanfaatkan kesempatan main yang diberikan oleh pelatih Gian Piero Gasperini.
Menjadi menarik memang karena Caldara sendiri di musim ini baru 12 kali saja bermain bagi Atalanta tapi sudah bisa menarik perhatian tim seperti Juve. Sebuah kesempatan langka tentunya bagi Caldara untuk bisa bergabung dengan Juve meski sampai akhir musim ini ia masih dipinjamkan terlebih dahulu ke Atalanta.
Apa yang saya pikirkan ketika saya tahu bahwa mereka menginginkan saya di Juventus? Saya awalnya hanya berpikir bahwa itu hanya gurauan saja. Saya tidak bisa mempercayai hal itu karena saya belum banyak bermain di Serie-A. Saya hanya mengira itu sebuah rumor, tapi terang Caldara.
Bergabung dengan Juve tentunya akan memberikan tantangan baru bagi Caldara. Terlebih disana masih ada tiga bek senior macam Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Andrea Barzagli yang masih sangat dominan dibandingkan Mehdi Benatia dan Daniele Rugani. Pembelian Caldara sendiri juga seolah menjamin kualitas lini belakang Juve karena mereka kini punya dua bek muda Italia yang sangat potensial.
Rahasia Juve bisa seperti sekarang ini adalah karena mereka tidak pernah bermain buruk dalam dua pertandingan beruntun. Itulah yang membedakan mereka dengan Roma dan Napoli yang mungkin terkadang masih terlalu sering memberikan poin pada lawan-lawan mereka, tutup Caldara.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi