Mario Balotelli Yakin Tidak Akan Berulah di Nice

istanaimpian

Selama ini Balotelli memang kerap dikenal sebagai troublemaker di klub-klub sebelumnya dan sang pemain sendiri kini memastikan bahwa ia tidak akan menjadi pemain yang beresiko besar untuk Nice.
Harus diakui, Balotelli memang terlalu banyak membuang waktu dalam karir sepakbolanya. Alhasil, karirnya kini harus anjlok dan ia harus bermain untuk tim papan tengah di Liga Prancis. Hal tersebut rasanya bisa menjadi pelajaran bagi Balotelli dan ia meyakinkan publik bahwa keputusannya pindah ke Nice bukanlah sesuatu yang beresiko.
Jalan karir saya berbeda dengan apa yang selama ini ditulis oleh media. Bagi saya, pindah ke Nice bukanlah sesuatu yang menjadi resiko besar. Saya saat ini memang masih mengalami masalah fisik, tapi saya tidak akan menjadi pemain yang beresiko besar pula kepada tim, yakin Balotelli.
Menurut striker yang dilepas oleh Liverpool tersebut, keputusan utamanya pindah ke Nice adalah murni karena alasan sepakbola. Ia butuh menit bermain dan juga Nice mampu meyakinkannya untuk bergabung kesana karena mereka sedang membawa sebuah proyek besar di musim ini.
Saya bergabung dengan Nice murni karena alasan sepakbola. Memang ada beberapa tim yang menghubungi saya, tapi saya hanya ingin mendapatkan menit bermain. Proyek yang diusung Nice juga membuat saya tertarik. Pelatih bisa meyakinkan saya dan ia percaya pada saya. Nice adalah tim yang memainkan sepakbola bagus dan saya suka dengan tim seperti itu.
Kali ini Balotelli sepertinya memang sudah tidak boleh berbuat nyeleneh seperti di Inter Milan atau Manchester City lalu. Dengan usianya sekarang ini, seharusnya Balotelli sudah bisa bermain dengan nyaman di sebuah klub besar namun realita yang ada malah sungguh bertolak belakang.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi