Manuel Neuer Sedih Dengan Kondisi Bastian Schweinsteiger

istanaimpian

Neuer berpendapat bahwa pemain seperti Schweinsteiger tidak pantas mendapatkan perlakuan yang buruk seperti itu, bahkan oleh manajer sekelas Jose Mourinho sekalipun.
Schweinsteiger memang sedang menjalani sebuah kisah yang menggantung di Old Trafford. Ia sudah tidak dibutuhkan jasanya oleh Mourinho dan sedari awal ia masuk, nama Schweinsteiger sudah langsung dicoret dari rencananya untuk United musim ini. Dalam beberapa kesempatan pun Schweinsteiger bahkan dilaporkan tidak bisa berlatih dengan tim utama United.
Menariknya, Schweinsteiger masih menyatakan kesetiaannya pada United. Dalam curhatan terbaru eks gelandang Timnas Jerman itu, ia masih berharap bisa bermain untuk United dan akan merasa siap kapan pun ia dibutuhkan. Di sisi lain, Schweinsteiger juga menegaskan jika ia diusir dari sana, maka ia tidak akan bermain di Eropa lagi nantinya.
Ini sangat pahit dan menyedihkan. Kita tahu betapa pentingnya Bastian untuk semua timnya, tak peduli ketika ia masih di Bayern atau tim nasional. Bagi saya ia adalah salah satu gelandang terbaik dan itu masih berlaku sampai sekarang. Jadi ini sangat menyedihkan ketika dunia sepakbola tidak bisa melihatnya saat ini, tutur Neuer.
Beberapa waktu lalu Neuer juga sudah menyatakan rasa tidak puasnya terhadap Mourinho. Meski Schweinsteiger belum memberika kontribusi penting pada United, namun tidak seharusnya ia mendapatkan perlakuan demikian. Terlebih Schweinsteiger juga membuktikan diri bahwa ia masih disayang oleh fans United.
Menarik pastinya untuk dinanti bagaimana kisah Schweinsteiger selanjutnya. Terutama jika melihat masa bursa transfer akan segera habis dalam waktu kurang dari sepekan mendatang.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi