Manchester United Tendang Borthwick-Jackson ke Wolverhampton

poker online

Namun kepergian Borthwick-Jackson ke Wolves bukan dengan status transfer permanen namun United hanya meminjamkan pemainnya itu dengan status pinjaman selama semusim ke depan.
Borthwick-Jackson merupakan salah satu pemain muda harapan United. Ia berhasil mendapatkan tempatnya di skuad utama di masa kepelatihan Louis van Gaal yang kala itu tidak punya banyak pilihan lain ketika Luke Shaw dan Marcos Rojo masih sering absen karena cedera. Namun tak dinyana, Borthwick-Jackson malah bisa bermain dengan cukup bagus ketika mendapatkan kepercayaan tersebut.
Debutnya di tim utama United sendiri terjadi ketika menghadapi West Bromwich Albion pada November tahun lalu. Kala itu Borthwick-Jackson membantu timnya menang 2-0 dan namanya pun menjadi bahan perbincangan. Lantas, bek kiri berusia 19 tahun tersebut secara keseluruhan bermain 14 kali bagi tim utama United musim lalu.
Namun kini cerita bagi Borthwick-Jackson agak berbeda. Sembuhnya Shaw dari cedera panjangnya menjadi sinyal bahwa ia harus kembali ke bangku cadangan. Tentunya akan disayangkan jika bakat Borthwick-Jackson hanya didiamkan saja disana dan oleh karenanya Jose Mourinho pun turut mengambil keputusan untuk meminjamkan pemainnya tersebut ke tim lain.
Cameron Borthwick-Jackson has joined Wolves on a season-long loan deal. Good luck, Cam! #MUFC pic.twitter.com/lzxGBlOLRa
Manchester United (@ManUtd) August 22, 2016

Sementara itu bukan hanya Borthwick-Jackson saja pemain muda yang terpaksa dipinjamkan oleh United musim ini. Ada juga James Wilson dan Adnan Januzaj yang harus keluar dari Old Trafford untuk mendapatkan menit bermain dimana Wilson telah bergabung dengan Derby County dan Januzaj bereuni dengan David Moyes di Sunderland.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi