Man City vs Chelsea: Guardiola Takuti Diego Costa dan Pedro!

Keduanya adalah Diego Costa dan Pedro Rodriguez yang selain merupakan pemain bagus, Guardiola juga telah mengenal mereka dengan sangat baik.
Terutama Pedro yang merupakan bekas anak asuh Guardiola di Barcelona dan sang pelatih lah yang kala itu turut membantu Pedro berkembang di tim utama Barcelona meski kemudian ia harus terjengkang karena kehadiran Neymar dan Luis Suarez. Sementara mengenai Costa, Guardiola pastinya telah mengenalnya ketika ia masih melatih di Liga Spanyol lalu.
Musim ini pun baik Costa maupun Pedro juga terus menjadi andalan Chelsea. Costa kembali menemukan ketajamannya yang sempat hilang musim lalu dan bahkan kini ia menjadi top skor sementara di liga. Pun demikian dengan Pedro yang bisa mengisi kekosongan Willian dengan sangat sempurna di lini depan The Blues.
Diego adalah pemain top. Ia bermain luar biasa bersama Atletico dan kemudian datang ke Inggris. Sekarang ia menjadi top skor dan punya pergerakan bagus ketika berada dalam kawalan lawan. Untuk Pedro, saya harap nanti ia tidak bermain bagus, ungkap Guardiola.
Tapi saya harus berterima kasih pada Pedro. Tanpanya, saya mungkin tidak akan punya nama sebesar ini. Ia bekerja dengan sangat bagus di lapangan dan di depan gawang pun ia bisa menjadi striker tajam. Pedro adalah salah satu pemain yang bisa dengan cepat ketika memutuskan untuk melakukan tendangan ke gawang lawan.
Pastinya, Guardiola harus melupakan dahulu acara reuninya dengan Pedro di pertandingan nanti. Pasalnya City sangat butuh kemenangan demi bisa mendongkel posisi Chelsea yang saat ini masih bertahan di puncak klasemen Liga Inggris.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi