Malaysia Tak Akan Mundur Dari Piala AFF 2016

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekjen FAM, Datuk Hamidin Mohd Amin terkait spekulasi bakal mundurnya Malaysia dari AFF Cup 2016 sebagai bentuk protes atas terjadinya insiden warga Rohingya di Myanmar.
FAM tidak akan menarik diri dari Piala AFF 2016. Sepak bola tidak berkaitan dengan agama, politik, golongan, dan sebagainya, tandas Datuk Hamidin Mohd. Amin beberapa waktu lalu.
Kalau hendak menarik diri, semestinya dilakukan sejak awal, bukan sekarang karena isu (soal Rohingya) sudah lama, imbuh pria yang juga Manajer Timnas Malaysia ini.
Kami berada di Myanmar untuk menjalani penyisihan grup. Bila ada keberuntungan, kami bisa melaju ke semifinal dan final. Bagi saya, ini semestinya tidak jadi masalah, imbuh Datuk Hamidin Mohd. Amin.
FAM menyesalkan suara-suara yang menyerukan bahwa skuad asuhan Ong Kim Swee sebaiknya mundur dari Piala AFF 2016 sebagai bentuk solidaritas kepada warga Rohingya.
Mengapa FAM dan sepak bola dijadikan korban untuk masalah ini? sesal Datuk Hamidin Mohd. Amin.
Hal ini mempengaruhi mental para pemain. Jangan jadikan sepak bola sebagai kambing hitam dalam masalah ini. Keputusan (mundur atau tidak) sepenuhnya ada di tangan Komite Eksekutif FAM, tegasnya.
Saya berharap agar menteri membuat keputusan sebaik mungkin dalam persoalan ini. Jika tidak, kami bisa dijatuhi sanksi FIFA, tutup Datuk Hamidin Mohd. Amin.

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi