Madura United Pastikan Batal Gaet Irfan Bachdim

Laskar Sapeh Kerrab menghentikan pendekatan kepada Irfan Bachdim karena pemain yang baru saja dilepas oleh klub Jepang Consadole Sapporo itu mengalami cedera yang cukup berat sehingga batal memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu.
Kami sudah akhiri kemungkinan membawa Irfan Bachdim ke Madura United. Kami tentu tidak ingin mengambil risiko dengan cedera yang dialaminya, ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro, beberapa waktu lalu.
Irfan Bachdim sendiri saat ini berstatus bebas klub karena kontraknya tidak diperpanjang oleh Consadole Sapporo, klub Jepang yang musim lalu meraih gelar juara J2 dan musim depan berhak tampil di kasta tertinggi J-League, yakni J1.
Bye Bye Sapporo! Setelah dua musim yang menyenangkan di Hokkaido Consadole Sapporo, ini saatnya saya mengucapkan salam perpisahan, tulis Irfan Bachdim melalui Instagram.
Saya ingin berterimakasih dengan klub dan suporter, buat masa-masa menyenangkan dan musim tidak terlupakan yang berujung kami menjadi juara (J2), tambah pemain yang juga pernah membela Persema Malang dan sempat merumput di Liga Thailand ini.
Saya menikmati waktu-waktu bersama klub dan banyak berkembang sebagai seorang pemain. Saya berharap Consadole Sapporo sukses musim depan, tutupnya.
Irfan Bachdim tampil cukup memikat di sejumlah laga ujicoba dalam masa persiapan Timnas Indonesia. Namun, di detik-detik terakhir, kakak ipar dari gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan ini justru mengalami cedera karena terkena tekel Hansamu Yama Pranata.

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi