Madura United Lepas Luis Carlos Junior ke Persija

Striker asal Brasil itu sebenarnya belum lama direkrut oleh Madura United, namun penampilannya di Piala Presiden 2017 dinilai tidak maksimal sehingga dipinjamkan ke Persija untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 mendatang.
Luis Carlos Junior tetap menjadi pemain Madura United, tetapi statusnya dipinjamkan ke Persija, ungkap Achsanul Qosasi, Presiden Madura United seperti dilansir situs resmi klub, beberapa waktu lalu.
Kesepakatan transfer Luis Carlos Junior dengan Persija sudah selesai. Dia tidak akan bergabung dengan tim (Madura United di Liga 1), lanjutnya.
Di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 2016 lalu, Luis Carlos Junior tampil luar biasa dengan mencetak 17 gol untuk Barito Putera. Namun, di Madura United, ia dinilai kurang mampu beradaptasi dengan skuad Gomes de Oliveira.
Jika tidak di Madura United, mungkin ia bagus. Mungkin, ia masih terbiasa bermain dengan gaya yang tak seagresif Madura United. Ia masih belum bisa mengimbangi, sebut Achsanul Qosasi.
Luis Carlos Junior sempat dirumorkan bakal kembali ke Barito Putera. Namun, manajemen Barito Putera buru-buru membantahnya karena pemain tersebut dinilai tidak setia dengan Laskar Antasari.
Dia (Luis Carlos Junior) memang pemain bagus, tapi pintu kami sudah tertutup rapat buatnya. Kami memang perlu pemain depan, tapi dia bukan jawaban atas pencarian kami, tegas Hasnuryadi Sulaiman selaku pemilik Barito Putera.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi