Madura United Harus Fokus Demi Juara TSC 2016

istanaimpian

Jika itu bisa dilakukan, maka Laskar Sapeh Kerrab akan menjadi juara. Hal tersebut dikatakan oleh pemilik Madura United, Achsanul Qosasi.
Garis finish tinggal hitungan hari. Jangan sampai proses menuju garis finish kita diinjak-injak oleh tim lain atau orang lain, seru Achsanul Qosasi beberapa waktu lalu.
Mari fokus ke pertandingan dan himpun tenaga dengan baik. Jangan sampai hilang fokus dan merasa besar, lanjutnya.
Perjalanan tinggal sedikit lagi, kita upayakan tim ini masuk ke garis finish dengan happy ending. Seluruh komponen tim harus membantu memperjuangkan dan mengawal tim ini menuju garis finish dengan penuh sejarah, imbuh Achsanul Qosasi.
Madura United hingga saat ini memang masih memimpin klasemen ISC A 2016 dengan raihan 47 poin. Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan unggul 4 poin atas Arema Cronus yang berada di peringkat kedua.
Di laga berikutnya, Madura United akan menghadapi tuan rumah Bali United pada Selasa tanggal 18 Oktober 2016 mendatang. Pelatih Gomes de Oliveira mengingatkan agar setiap orang di dalam tim untuk tetap disiplin meskipun sedang berada di Bali.
Semua persiapan yang telah kami lakukan untuk menghadapi Bali United, jangan sampai dirusak. Siapapun, baik itu orang lain ataupun dari dalam tim ini, tegas Gomes de Oliveira.
Kami tim pelatih hanya mengawasi perjalanan tim ini. Jika ada yang sampai melupakan program bersama, tentunya kami harus mengingatkan, tambah pelatih asal Brasil ini.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi