Luis Milla Sudah Miliki Kandidat Kapten Timnas U-22

Solopos.com, TANGERANG Luis Milla sudah mulai mengerucut soal siapa saja yang akan dipilihnya untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22. Bahkan pelatih asal Spanyol itu sudah memiliki kandidat siapa yang bakal menjadi kapten di timnya.
Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti. Sudah ada tiga orang, tetapi kami tidak akan beritahu nama-namanya, ujar Bima di Karawaci, Tangerang, seperti dilansir Antaranews.com, Kamis (9/3/2017).

Penunjukan kapten ini memperlihatkan jajaran kepelatihan timnas di bawah kepemimpinan Luis Milla sudah hampir mendapatkan skuat tetap setelah melakukan tiga kali tahapan seleksi. Hal ini tidak disanggah oleh Bima. Dia mengatakan pengumuman seleksi dilakukan beberapa hari kemudian atau setelah final Piala Presiden 2017, Minggu (12/3/2017) besok.
Setelah pengumuman itu, timnas dijadwalkan bertanding di laga uji coba pada 25 dan 27 Maret 2017. Kemudian, mereka melakukan pemusatan latihan (TC) selama beberapa hari, lalu berlaga di Islamic Solidarity Games (ISG) 2017, Mei 2017. Selanjutnya, Milla berencana membawa timnas ke Spanyol untuk berlatih dan bertanding uji coba dengan klub setempat.
Namun Milla tidak terlalu menyukai TC dalam jangka panjang. Kalau jadi, TC mungkin hanya sepekan, bisa juga 10 atau 15 hari, kata Bima.
Terkait Milla, salah satu pemain seleksi Yabes Roni Malaifani (Bali United) menyatakan pelatihnya itu sosok yang pintar dan disiplin. Yabes pun mengaku belajar banyak dari pria Spanyol yang pernah bermain di Barcelona dan Real Madrid itu.
Saya mau terus belajar agar lebih pandai mengambil keputusan di lapangan. Selain itu, sampai saat ini paltih sudah membuat saya lebih percaya diri, kata Yabes.

lowongan kerja lowongan kerja CV.SPROTLINE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

mcwax.com poker online Sumber: Solopos